pulsa gratis dari uc

Diposting oleh Pakbos pada 07:54, 23-Mei-15

Uc lagi promo pulsa gan. Klik bolamya dan dapatkan pulsanya. 

Bantu juga ya

 bantuin dong.
 http://rc.ucweb.com/ipauefafee/hhqjmloqmqhlhiim?entry=twshare&uc_param_str=pfssnivecpmibifrdnlagd

BEBERAPA CARA MENDAPATKAN FILE MENTAH DARI SUATU GAME DAN APLIKASI JAVA

Diposting oleh Pakbos pada 05:59, 22-Okt-13

Assalamu'alaikum wr.wb. Oke. . . Kali ini kita akan sebutkan beberapa cara untuk dapat file mentah dari suatu game atau aplikasi.. Untuk apa mendapatkan file mentah? Terserah kamu aja mau diapain. . Diedit boleh tambahin cheat , ganti background atau apalah. Langsung saja ya. yang pertama menggunakan blue ftp. Tapi kamu harus pake 2 hp. Untuk caranya silahkan liat postingan ku sebelumnya atau silahkan... [Baca selengkapnya]

Selamat tahun baru 2013

Diposting oleh Pakbos pada 00:30, 01-Jan-13

Apa kabar soat mwb.
Selamat tahun baru 2013.
Mohon maaf ya atas segala kesalahan saya.
.
Setelah kemarin mwb sempat susah di akses karena para hacker, akhirnya sekarang sudah lancar lagi.
Semoga dengan dimulainya tahun 2013 ini mwb semakin jaya, dan kita semua bisa berkreasi, dan berbagi lebih semangat lagi.

Happy new year!!!

internet murah ala tlkmsel

Diposting oleh Pakbos pada 11:06, 02-Des-12

assalamu'alaikum wr.wb. Slamat pagi sobat mwb. Gimana nih kabarnya? Internetan masih gratis kan? Postingan kali ini cuma mau bagi info internet murah ala kartu tlkmsel. Caranya: 1. beli perdana tlkmsel baru. Beli aja yang murah. Di tmpatku simpti 3rb plsa 5rb. 2. Isi pulsa 5rb. Jadi 8rb dapat plsa 10rb. Atau mungkin di tmpat kamu ada yang lebih murah. 3. Daftarkan paket snc seminggu. Tenang, untuk pendaftaran... [Baca selengkapnya]

cinta dan kebenaran

Diposting oleh Pakbos pada 23:05, 30-Nov-12

Aku sangat memikirkanmu Waktu pun tidak bisa menghentikanku Hatiku yang kosong masih belum bisa menemukan perasaanmu Aku tak akan pernah bisa menggambar gambar yang sama untuk yang kedua kali Tapi emosiku terulang lagi dan lagi Biarkan aku mendengar “lagu cinta”mu sambil menatap profilmu Aku ingin tahu tentangmu Sekarang aku telah bertemu dengan mu Betapapun kesepiannya diriku Aku rasa kita akan bertemu lagi Aku tak butuh alasan Aku tahu Aku tak bisa kembali Dengan... [Baca selengkapnya]

HOW CRAZY YOUR LOVE

Diposting oleh Pakbos pada 11:20, 25-Nov-12

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB. SLAMAT PAGI SOBAT MWB... hari ini aku mau berbagi lagi MP3 lagu lagu YUI... my faforit singer... eiitss... jangan bilang gak suka ya, atau gak tahu bahasanya atau apalah, banyak kok orang dengerin lagu yang suka lagunya karena musiknya.. baru kemudian tahu artinya. jadi kalo belum pernah dengar jangan bilang gak suka dulu.... DENGERIN DULU BARU KOMENTAR. aku yakin kalian belum pernah... [Baca selengkapnya]

happy birthday to you you

Diposting oleh Pakbos pada 16:45, 11-Sep-12

ThumbnailAssalamu'alaikum wr.wb. Waah, udah lama nih ga posting... apa kabar smua? Eh mywapblog ulang tahun ya? Slamat dan moga smakin sukses deh... Nah, ngomong-ngomong soal ulang tahun ini ada lagu bagus nih dinyanyiin buat yang ulang tahun., di bawah ada terjemahannya, soalnya lagu ini pake bahasa jepang, YUI – Happy birthday to you you Single: - Album: CAN’T BUY MY LOVE >Romaji: Happy Birthday to you you Happy Birthday... [Baca selengkapnya]

when your gone, my immortal, bring me to life (.3gp)

Diposting oleh Pakbos pada 10:36, 01-Agu-12

Assalamu'alaikum wr. wb.

Hmm... Ga tau nih mau posting apaan, jadi ya udah ku kasih ini aja..
Silahkan buat yang mau download

Bring me to life.3gp

My immortal.3gp

When You're Gone.3gp


dan satu lagi... Tapi yang ini mp3. Pasti pada ga tau...
LOVE & TRUTH DOWNLOAD

itu aja ya...
biggrinbiggrinbiggrinbiggrin
smoga ada sesuatu yang bisa ku posting selanjutnya.
...

WISH YOU WERE HERE - AVRIL LAVIGNE

Diposting oleh Pakbos pada 15:37, 29-Jul-12

ThumbnailAssalamu'alaikum wr. wb. Hello.. Hmm..., avril lavigne. Udah pada tahu kan. Ini ada satu buah lagu dari avril yang bisa sobat nikmati , Langsung lirik saja ya,.... I WISH YOU WERE HERE ( AVRIL LAVIGNE ) I can be tough I can be strong But with you, It's not like that at all Theres a girl who gives a shit Behind this wall You just walk through it And I remember all those... [Baca selengkapnya]

BRING ME TO LIFE - EVANESCENCE

Diposting oleh Pakbos pada 16:49, 27-Jul-12

ThumbnailAssalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat datang di pakbos.mywapblog.com, blog yang masih sepi pengunjung ini.. 0k, langsung saja ya. Aku mau bagi musik... Udah tau EVANESCENCE kan... grup rock dari Little Rock, Arkansas , Amerika Serikat. Berikut liriknya: BRING ME TO LIFE (EVANESCENCE) ~ How can you see into my eyes like open doors? Leading you down into my core where I’ve become so numb Without a soul my spirit's sleeping somewhere... [Baca selengkapnya]